Latihan untuk Meningkatkan Kekuatan Penyajian Anda 

 

Suplemen Fitness – Bahkan atlet dengan servis yang paling mendominasi akan menemukan kaki mereka terseret, kaki mereka terbakar, dan tenaga servis mereka semakin berkurang seiring dengan berlalunya setiap poin. Dan ketika pertandingan sedang ketat, beberapa pemain akan merasa menghemat energi untuk pengembalian layanan lawan mereka hampir merupakan kebutuhan.

Dengan ini, menjadi mudah untuk mengurangi kecepatan pada servis yang memungkinkan pemain melewati net untuk mendikte setiap gerakan Anda, dan mungkin menggagalkan setiap peluang kemenangan. Itulah sebabnya kekuatan kaki adalah senjata penting dalam permainan pesaing tenis apa pun.

Ini adalah bagian pertama dari seri yang sedang berlangsung yang akan mencakup progres latihan yang tidak hanya akan meningkatkan kekuatan sajian Anda, tetapi juga akan meningkatkan daya tahan otot Anda sehingga Anda akan melakukan tugas yang sama kerasnya di set terakhir seperti yang Anda lakukan pada set pertama. . Plus, dengan teknik ayunan yang tepat, kekuatan keseluruhan Anda akan meningkat dalam beberapa minggu singkat memungkinkan Anda untuk menghancurkan lebih banyak kartu As dan memenangkan tembakan

Meskipun teknik adalah faktor # 1 yang harus Anda perhatikan sendiri, begitu Anda yakin bahwa mekanik Anda tepat, meningkatkan kekuatan, ketahanan, dan ledakan Anda akan menambah kecepatan tidak hanya pada servis Anda, tetapi pada setiap tembakan.

Jadi mari kita mulai …

Kekuatan, dalam tenis, pertama kali diprakarsai oleh kaki Anda saat berkendara ke tanah. Semakin keras Anda menggerakkan kaki, semakin banyak kekuatan dan kekuatan yang dapat Anda hasilkan dan * berpotensi * ditransfer ke raket Anda.

Saya katakan berpotensi, karena jika Anda dapat menghasilkan banyak kekuatan tetapi tidak dapat dengan lancar mentransfernya dari kaki Anda ke raket Anda melalui pinggul, inti, bahu, dan lengan Anda, yah, Anda hanya tidak akan memiliki tembakan yang sangat kuat, apalagi servis yang kuat.

Sesederhana itu.

Seperti yang Anda lihat, Anda harus dapat dengan lancar mentransfer kekuatan yang dihasilkan oleh kaki Anda ke raket Anda untuk meningkatkan kekuatan servis Anda. Tetapi pertama-tama dan terutama Anda harus dapat menghasilkan kekuatan itu.

Hari ini kita akan berkonsentrasi pada latihan yang meningkatkan kekuatan dan kekuatan di kaki Anda, sehingga Anda akan dapat menghasilkan kekuatan yang dibutuhkan untuk meningkatkan kekuatan Anda.

Dan pada minggu-minggu berikutnya, kita akan membahas bagaimana memperkuat setiap otot di rantai kinetik, sehingga peningkatan kekuatan yang sekarang Anda dapat hasilkan dengan baik dan seluruhnya ditransfer dengan lancar untuk meningkatkan kekuatan Anda.

Latihan untuk Meningkatkan Kekuatan dan Kekuatan di Kaki Anda:

Kemajuan # 1) Squat Kembali

Bagaimana cara melakukannya:

Tempatkan barbel di belakang leher Anda di atas bahu Anda. Bilah harus diletakkan sepenuhnya pada otot trap Anda. Yakinkan bahwa bar tidak duduk tinggi di leher Anda dan bertumpu pada vertebrata. Jika Anda tidak yakin dan Anda merasa sakit karena bar, susun kembali berat dan posisikan bar sekitar satu inci lebih rendah di bahu Anda. Jika ini masih tidak nyaman, Anda bisa menggunakan pembalut atau membungkus bar dengan handuk untuk menambah bantal.

Sekarang setelah Anda memiliki bar dengan aman di bahu Anda, posisikan kaki Anda kira-kira selebar bahu.

Jaga perut Anda kencang dan punggung lurus, tekuk lutut dan turunkan tubuh Anda ke tanah sampai paha Anda sejajar dengan tanah. Kembali ke posisi awal.

Jika Anda seorang pemula , gunakan bobot ringan yang dapat Anda tangani selama 12-15 repetisi dan lakukan 2-3 set dengan 90 detik antara setiap set. Sangat penting untuk terlebih dahulu mengembangkan bentuk yang tepat sebelum menambah berat badan.

Trainee yang lebih mahir harus melakukan 2-3 set 6-8 repetisi dengan sedikit lebih berat untuk merangsang serat otot berkedut cepat yang digunakan di lapangan tenis dan untuk mempersiapkan kaki Anda untuk perkembangan # 2

Tetap disini untuk Bagian II dari seri yang sedang berlangsung, kami akan membahas implikasi Progres # 2: The Jump Squat < / b>, dan bagaimana transfernya ke lapangan tenis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *