Sejarah Blackjack

 

Blackjack memiliki sejarah yang penuh warna. Pertunjukan hanya dibuat dari sebagian saja. Bahkan, saya menghargai Blackjack dengan meluncurkan pengembangan sistem dan buku tentang Permainan.

Semuanya dimulai pada abad ke-18. Ada permainan kartu Prancis yang disebut “Ving-et-un” dan itu adalah dasar untuk permainan Blackjack hari ini. Ada yang mengatakan bahwa sejarah kembali sekitar hingga saat ini.

Pada 1800-an, Amerika bersikap anti-Permainan dalam posisinya. BerPermainan adalah kegiatan bawah tanah. Itu mulai berubah pada 1900-an dan pada 1931 Permainan dilegalkan di Nevada. Hampir lima dekade kemudian, Atlantic City mengikuti.

Akhir 1950-an benar-benar semuanya dimulai. Pria itu adalah Roger Baldwin dan publikasi tahun 1956 “Strategi Optimum di Blackjack” membuka jalan bagi pernikahan antara pria dan matematika dalam Permainan. Seolah-olah lampu menyala. Blackjack bisa dikalahkan.

Enam tahun kemudian seorang pria bernama Edward O. Thorp merilis sebuah buku yang dengan cepat menjadi hit yang menjulang dan itu adalah buku yang dikenal oleh banyak pemain Blackjack. Buku itu disebut “Beat the Dealer.”

Pintu-pintu sekarang dibuka dan banyak yang mulai melihat dominoqq sebagai cara untuk menjadi kaya. Sebenarnya, Lawrence Revere sangat mempercayai hal ini. Dia mengambil konsep sederhana untuk menang di Blackjack selangkah lebih maju dengan merilis buku berjudul “Playing Blackjack as a Business.”

Roda berputar dan tahun 1970 menandai revolusi besar berikutnya. Komputer sekarang dibawa ke dalam campuran. Penggemar di seluruh dunia menggunakan komputer untuk membuat dan menjalankan simulasi-mencoba menemukan strategi kemenangan utama. Dan di era inilah dominoqq benar-benar khawatir.

Adalah satu hal bagi segelintir orang untuk mencoba dan menghasilkan sistem sambil kehilangan uang sungguhan. Itu adalah hal lain bagi audiens yang lebih luas untuk dapat mengembangkan dan menguji sistem yang disempurnakan. Publik sekarang mengembangkan rasa lapar akan pengetahuan Blackjack.

Operator dominoqq menyadari bahwa Blackjack satu-dek rentan. Saat itulah mereka merancang “sepatu.” “Sepatu” itu memegang banyak tumpukan kartu. Ketika beberapa deck ditambahkan ke permainan, persentase berubah. Ini juga lebih mudah untuk melindungi dari penghitung kartu.

Dengan semua ini, satu orang – Ken Uston – mencari nafkah dengan mengalahkan Blackjack di dominoqq. Dia seorang legenda. Dia begitu sukses menghancurkan permainan itu sehingga tujuh dominoqq Las Vegas melarangnya seumur hidup.

Uston berpikir dia mungkin akan menghadapi perkara hukum, jadi dia menuntut. Penghakiman terakhir dijatuhkan pada tahun 1987. Uston ditemukan tewas di Paris. Apakah pemilik dominoqq membunuhnya? Apakah itu kesepakatan yang buruk? Apakah itu hanya tempat yang salah pada waktu yang salah?

Saat ini, buku-buku Blackjack dan program perangkat lunak telah berakhir. Setiap tahun banyak orang online atau mengunjungi dominoqq dengan harapan bisa mendapatkan kekayaan di meja Blackjack. Itu masih merupakan game yang bisa dikalahkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *